CERITA LIBURAN SAYA (RERE)


                                      CERITA LIBURAN SAYA
                                    PERGI KE RUMAH NENEK
            Hai nama saya reihanna y.f. biasa dipanggil rere, waktu itu saya pergi ke rumah nenek bersama bunda,ayah,tante nikkie,om oman, dan rizal. Waktu itu saya ke sana menaiki mobilnya om oman, terus disana saya bertemu dengan nenek dan kakek disana itu sekitar dua jam lebih jadi disana saya bersalam salaman bersama saudara saudara saya. Pulangnya saya ke kolam renang bintang fantasi yaitu di pamanukan, kan rumah nenek di binong kabupaten subang jadi deket, disana saya renang tapi pas udah sampai disana ternyata banyak orang yang ngantri ini mah bukan kolam renang tapi kolam manusia itu kan kata tante nikkie hi….hi….hi…. tapi saya dan rizal tetep mau renangnya disitu aja, akhirnya kita semua sudah masuk ke area kolam renangnya waaaaaahhhhh……… ternyata lebih banyak di dalam orangnya dibanding yang masih ada di luar wah ternyata kolam renang ini banyak yang berminat padahal kan biasanya sepi sepi saja kan lagi musim arus mudik. Saya dan rizal pun renang di kolam renangnya airnya diiiingiiin banget kaya di masukin ke kulkas aja nah tidak berapa lama kemudian saya berkenalan dengan neni dia itu rumahnya di sukasari dimana yah sukasari tuh ah udah deh lupain nah saya dan rizal pun sudah berenangnya karena kalau lama lama nanti bisa kulitnya item hi…hi..hi… dan saya pun pulang.  Im, 20-9-2010            

Comments

Popular posts from this blog

DASAR-DASAR JURNALISTIK (Materi Pelatihan)

Perahu Oleng